Rabu, 16 Maret 2016

Perempuan

Saat ini, banyak sekali kita temui perempuan-perempuan mandiri dan cerdas. Hampir disegala jenis pekerjaan pasti ada beberapa perempuan yang menduduki posisi penting. Itulah salah satu pengaruh dari emansipasi.
Tetapi hal ini juga mengakibatkan sebagian perempuan yang melupakan tugas utamanya.

Aku memang punya banyak impian. Ingin ini, ingin itu, pengen kerjakan ini pengen kerjakan itu. Semua yang di suka aku berusaha untuk mengapainya. Semua ingin aku capai sebelum Tuhan mendatangkan jodohku. Aku ingin karir yang baik sebelum aku menikah, ingin belajar apapun sebelum menikah, memperbaiki diri dan mencoba hal baru sebelum menikah. Itu yang aku mau. Semua ingin aku capai sebelum aku menikah.

Jika seandainya ia datang sebelum semua mimpiku tercapai. Aku tetap akan menerimanya. Melupakan mimpi-mimpi itu. Toh, sejatinya setinggi apapun pencapaian perempuan tetap tujuan utamanya adalah rumah tangga. 

Aku mengejar semua impianku. Mencoba meraihnya sebelum beban tanggung jawab yang lebih besar datang. Sebab saat semua itu terjadi maka aku harus memprioritaskan rumah tangga diatas segalanya.

------------------------------

#OneDayOnePost
#Mingguke3
#Harike1



4 komentar:

  1. Sama mbk... nich jg sambil menunggu ijin Allah tuk mencapAI karir tertinggi spt mbk bilang...nich otw wujudkan impianq...thanks udah ngingetin

    BalasHapus
  2. Setujuu, keluarga itu nomor satu ya hehe. Kereeen ^^

    BalasHapus