Jumat, 04 Maret 2016

Aku Berharap Kau Tidak Pernah Pergi


Aku,
Terpaku dibawah langit kelam nan menakutkan.
Menatap nanar seluruh langit yang tampak ingin memaki.
Tanpa bintang pun tanpa bulan. 

Sendiri,
Berselimut semilir angin.
Angin yang serasa hendak menghujamku.
Membunuh tanpa berdarah.
Menusuk tanpa berbekas.

Aku tertegun,
Semarah itukah Tuhan padaku?
Tak pantaskah aku berada dipelukanmu?

Tidak,
Tuhan tak pernah semarah itu.

Aku yakin,
Sejahat ini, Ia masih merangkulku.
Menopangku agar tak terjatuh.
Membimbingku agar tak tersesat.

Tuhan,
Ampuni aku.
Aku berharap kau tak akan pernah pergi.

Sedetikpun,
Aku tak akan membiarkan-Mu pergi.

---------------------------------------

Maaf ya. Beberapa hari ini kata-katanya baper terus. Soalnya cuma itu yang ada di pikiran.
Jangan lupa krisannya.

#OneDayOnePost
#Harike5

4 komentar: